Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

SUNGAILIAT DUATHLON 2022

"Spesial Indonesian Heroes Day "

Sabtu (12/11/2022), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka melaksanakan event Sungailiat Duathlon 2022 yang bertemakan Spesial Indonesian Heroes Day ” di area perkantoran Pemda Kab.Bangka.

Sport tourism diikuti oleh Kepala DINPARBUD Kab.Bangka Rismy Wiramadonnah, S. STP., M. Si. sebagai pelari dalam kategori sprint relay tim selain itu diikuti oleh kepala dinas DISPRINDAG, Kapolres Bangka dan 183 peserta lainnya dari berbagai kategori. Dengan rincian sprint individual open 21 peserta, sprint individual lokal 56 peserta, sprint individual office 57 peserta dan sprint relay tim 26 tim.

Event Sungailiat Duathlon kali ini dilaksanakan di lokasi yang agak berbeda dari sebelumnya. Yang biasanya diadakan di kawasan pantai, namun kali ini dilaksanakan di tengah kota. Hal ini dikarenakan agar masyarakat lebih mudah untuk menyaksikan event ini.

Dengan rute Jl. Ahmad Yani, Jl. Pemuda, Jl. Jenderal Sudirman dari Kejaksaan Tinggi Negeri sampai Koramil, Jl. Imam Bonjol, dan Jl. Diponegoro. Dimulai dengan lari 5km, kemudian dilanjutkan bersepeda 20km, dan lari lagi 2,5km.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat menarik dan meningkatkan minat wisatawan baik lokal maupun nasional terhadap sport tourism yang ada di Kabupaten Bangka.

dinata.rosa7@gmail.com & serlianggreani0@gmail.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button