Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
ArtikelEkonomi Kreatif

DINPARBUD Bangka Siapkan “Pojok Bincang” Melalui Bidang Ekonomi Kreatif

Pojok Bincang adalah akronim dari “Pojok Bicara Kemajuan Wisata Bangka”, sebagai inovasi dalam memfasilitasi mitra pelaku wisata bidang Ekonomi Kreatif untuk melakukan konsultasi dan koordinasi ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka.

Dalam pendampingannya, Tim Pojok Bincang juga berupaya menjembatani Kebutuhan Pelaku Wisata maupun Ekonomi Kreatif yang membutuhkan pendampingan kepada Stakholder lain.

Pelaku wisata bisa langsung datang ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Jl. A. Yani Jalur II (dua) Sungailiat, Bangka, Bidang Ekonomi Kreatif dan Sumber Daya. Waakte pelayanan setiap hari kerja yaitu dari hari Senin sampai Jumat pada pukkel 07.30 s.d 16.00 WIB.

Jenis Pelayanannya antara lain konsultasi kelembagaan, konsultasi perencanaan kegiatan, konsultasi evaluasi kegiatan pariwisata, dan konsultasi inovasi pariwisata.

“Pojok Bincang” merupakan sebuah wadah untuk menerima aspirasi dan mencari solusi pengembangan wisata. Hal tersebut dibutuhkan agar pengambilan keputusan untuk penanganan pengembangan wisata  dapat terukur secara cepat dan efektif guna memudahkan POKDARWIS berkomunikasi dengan pihak DINPARBUD dan para stakeholder untuk mencari solusi atas hambatan pengembangan wisata dan menyampaikan aspirasinya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button