Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

DKB Gelar Workshop Koreografi di Sungailiat Bangka

KBRN, Bangka : Dewan Kesenian Bangka (DKB) menyelenggarakan worksop di Sungailiat. DKB  mendatangkan Maestro Muda tanah air koreografer Ksatria Group juara Indonesia Mencari Bakat Bathara Saverigadi Dewandoro, Selasa (27/2/2024).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Rismy Wiramadonnah, menyampaikan apresiasi kepada DKB yang telah membangun kerja sama dengan Disparbud melalui Bidang Kebudayaan Sub. Kesenian.

Dia berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan menyerap ilmu dari narasumber yang didatangkan.

“Saya berharap peserta serius mengikuti dan menjadikan ini motivasi dalam berkarya ke depan,” ucap Rismy Wiramadonnah.

Ketua DKB Wandasona Alhamd berharap sanggar-sanggar yang menjadi peserta bisa memanfaatkan momen pelatihan koreografi ini sebaik-baiknya.

Workshop Koreografi Dewan Kesenian Bangka berlangsung selama 2 hari 27 -28 Februari 2024. Di hari kedua para peserta Workshop Koreografi akan menampilkan hasil workshop di Gedung Juang Sungailiat pukul 19.30 WIB yang juga di ikuti dengan penampil.

 

Oleh                 : Ivansona Alhamd

Editor               : Lalang Gumilang

URL Source  : https://www.rri.co.id/hiburan/572731/dkb-gelar-workshop-koreografi-di-sungailiat-bangka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button