Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Ramaikan Wisata Bangka, Pj Bupati Ingin Datangkan Event Nasional

Sungailiat – PJ. Bupati Bangka M. Haris menghadiri acara Peresmian Perluasan Puri Ansell dan Beach Club Sea Star, Rabu (8/11/2023).

Puri Ansel merupakan sebuah resort yang berada dipinggir pantai dan juga sebagai tempat wisata keluarga yang terletak di Batavia Bangka Beach Sungailiat.

Peresmian perluasan ini di tandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti bintang laut yang di lakukan oleh PJ. Bupati Bangka dan Kajati Babel.

PJ. Bupati Bangka dalam sambutannya pada peresmian ini mengatakan, kepada teman teman jajaran di kabupaten bangka mari kita suport apa yang telah dilakukan ko shian ini agar tempat wisata ini bisa menjadi lebih ramai pengunjung.

“Tugas kami selaku pemerintah adalah bagaimana mendatangkan orang kesini, kita punya jaringan, punya banyak teman, banyak relasi di jakarta. Suruh mereka kesini penuhi hotel yang ada dikita sehingga pengusaha pengusaha hotel dan pengusaha tempat wisata seperti ini hidup dan bangkitkan semuanya,” kata M. Haris.

PJ. Bupati juga berjanji pada masa tugasnya ini akan berusaha untuk meramaikan kabupaten bangka. “saya akan menugaskan kepala dinas untuk dua event nasional dilakukan di bangka. Kalau ramai pasti efeknya banyak seperti UMKM, kuliner, perhotelan, kepariwisataan kita akan hidup,” beber PJ. Bupati.

Tak lupa pula M.Haris mengucapkan terimakasih kepada ko shian yang telah berdedikasi membangun tempat pariwisata agar dapat mendatangkan wisatawan dalam maupun luar negeri.

Sementara itu Shian Sugito selaku owner puri ansell pada saat sambutannya menuturkan, tempat ini dahulunya cantik namun sekarang ini tinggal kenangan.

“untungnya ada pak kajati yang sering datang kesini, beliaulah yang membantu mensponsori dan juga memberi semangat kepada saya untuk membuat tempat ini menjadi indah,” tuturĀ  Ko Shian

Acara peresmian ini dihadiri oleh Kajati Babel, Kapolres Bangka yang mewakili, Ketua DPRD Bangka Tengah, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda Bangka, Komandan Kompi Brimob, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya.

 

Sumber : Dinkominfotik
Penulis : Dolly
Fotografer : Dolly
Editor : M. Khadafi
URL Source : https://www.bangka.go.id/?q=content/ramaikan-wisata-bangka-pj-bupati-ingin-datangkan-event-nasional

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button