Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Sandiaga Uno Terpukau Dengan Pelayanan Dari Hotel Tanjung Pesona Beach Resort

BANGKAPOS.COM,BANGKA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tak segan memuji pengalamannya, saat menginap di Hotel Tanjung Pesona Beach Resort, Kabupaten Bangka.

Untuk kedatangannya di negeri Serumpun Sebalai ini untuk meresmikan, Desa Wisata Dewi Tari yang masuk dalam 75 besar program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI). Lalu Sandiaga Uno juga ikut serta, dalam pembukaan Sungailiat Trialthlon 2023.

Terkait hal ini lah yang membuat Sandiaga Uno, menginap di Hotel Tanjung Pesona Beach Resort pada Jum’at (12/5/2023) kemarin.

Diketahui Sandiaga Uno menginap di Kamar Villa Teratai 01, dengan kamar yang langsung menghadap ke pantai yang memiliki pemandangan indah pantai pasir putih khas Pulau Bangka.

Tak hanya menikmati kenyamanan tidur di kamar Vila Teratai 01, Sandiaga Uno juga disuguhkan hidangan terbaik dari Hotel Tanjung Pesona Beach Resort.

Menu makanan khas Bangka yakni Ikan Tenggiri lempah kuning nanas yang dipadukan dengan minuman jus jeruk murni pun membuat Sandiaga Uno terpukau dengan pelayanan dari Hotel Tanjung Pesona beach resort.

Bahkan pujian dari Sandiaga Uno pun dituliskan di selembar kertas dengan tulisan tangan yang tentunya menandakan tingkat kepuasaannya berada di Hotel Tanjung pesona beach resort.

“Amazing experinece, sukses Tanjung Pesona Beach Resort. Wonderful Indonesia,” tulis Sandiaga Uno yang ditujukan kepada Hotel Tanjung Pesona Beach Resort.

Tak hanya menginap dan menikmati hidangan, Sandiaga Uno juga menutup kegiatan Bimbingan Teknis Pemasaran Pariwisata Nusantara yang juga diselenggarakan di Hotel Tanjung Pesona Beach.

Dalam kesempatan ini pun Owner Hotel Tanjung pesona beach resort Yohannes memberikan cinderamata berupa kopiah resam yang diterima langsung oleh Sandiaga Uno sebagai kenang-kenangan. (*/advertorial)

 

Penulis : Iklan Bangkapos
Editor: M Ismunadi
URL Source : https://bangka.tribunnews.com/2023/05/13/sandiaga-uno-terpukau-dengan-pelayanan-dari-hotel-tanjung-pesona-beach-resort

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button