Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

50 Personel Polres Bangka Siap Amankan Sungailiat Triathlon 2023

BANGKA BELITUNG, TIMELINES.ID — Sebanyak 50 personel Polres Bangka dan diback up anggota Polda Kepulauan Babel dan anggota Satuan Brimob akan diturunkan untuk pengamanan event Sungailiat Triathlon ke-8 pada 13 Mei 2023 mendatang.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol. Ayu Kusuma Ningrum dalam Press Release Triathlon 2023 di ruang rapat Elang, Hotel Tanjung Pesona Sungailiat Senin (20/3/2023) mengatakan Polres Bangka siap mengamankan Sungaliat Triathlon karena banyak peserta yang hadir dari luar daerah.

“Persiapan kita saat ini memastikan kekuatan personel yang akan diterjunkan untuk pengamanan kegiatan. Karena ada peserta dari luar, kita tidak mau menganggap kegiatan ini hal yang biasa saja, tetap jadi prioritas kita,” kata Kompol. Ayu Kusuma Ningrum.

Kata dia, H-7 kegiatan nanti, Polres Bangka akan melakukan pengecekan ulang rute dan menentukan titik – titik personel yang akan disebar di sepanjang lokasi kegiatan.

“Ini baru persiapan sementara. Namun nanti ketika ada perubahan setelah dilakukan pengecekan ulang rute – rute akan kami koordinasikan kembali. H-7 kami akan mulai mengamankan rute,” kata Ayu.

 

Editor : Dedy Irawan

Penulis : Zuesty Novyanti

Copyright Timelines1.com 2022

URL Source : https://timelines.id/2023/03/20/50-personel-polres-bangka-siap-amankan-sungailiat-triathlon-2023/2/

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button