Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Event

SUNGAILIAT TRIATHLON 2023

Hallo Sobat Exotic BangkaπŸ‘‹πŸ»πŸ‘‹πŸ»πŸ‘‹πŸ»

Sungailiat Triathlon 2023 yakni Event sport tourism terbaik yang masuk dalam Kalender Event Pariwisata Kabupaten Bangka. Event Sport Tourism yang menggabungkan perlombaan 3 cabang olahraga, yaitu renang, bersepeda, dan lari melintasi keindahan panorama exotic pantai terbaik yang ada di Kabupaten Bangka yang akan dilangsungkan Pada 13 Mei 2023 mendatang.
Mengusung tema β€œTriathlon Sungailiat Reunion 2023 β€œ mengundang kembali para peserta yang pernah mengikuti Triathlon Sungailiat Sebelumnya untuk bernostalgia dan merasakan kembali serunya memenangkan perlombaan sekaligus dapat menikmati keindahan bentang alam pesisir pantai Kabupaten Bangka yang berpasir putih, jernihnya air laut serta bebatuan granit yang menghiasi sepanjang bibir pantai sekitaran Tanjung Pesona Beach & Resort.

Tak hanya itu, berbagai atraksi budaya lokal juga akan memeriahkan acara ini nantinya. Seperti nganggung , barongsai, bazar UMKM, atraksi seni budaya tradisional Bangka dan sajian kuliner Khas Bangka Belitung.

Dengan adanya event ini diharapkan bisa membangkitkan minat masyarakat terhadap sport tourism dan sekaligus mempromosikan wisata Kabupaten Bangka serta dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bangka Belitung.

Catat Tanggal nya ya sobat
Jangan sampai terlewatkan

Info lebih lanjut cek terus Instagram @Sungailiattriathlon & @tic_bangka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button