Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Ekonomi KreatifKriya

BALQIS CRAFT

BALQIS CRAFT merupakan kerajinan rumahan yang bahan bakunya dari kulit kerang, keong, siput, dan bintang laut. Kerajinan ini diolah langsung oleh Ibu Erliana yang menghasilkan berbagai macam souvenir berupa : gantungan kunci, bros bunga kerang, hiasan lampu, guci dan cermin yang beraneka motif, dan barang-barang cantik lainnya dengan kisaran harga dari belasan ribu sampai ratusan ribu rupiah.
Berbagai macam kerajinan yang telah hasilkan oleh Balqis Craft sejak awal tahun produksi 2011, awal mula Ibu Erliana merintis usaha kecilnya yaitu dimulai dari hobi dengan memanfaatkan waktu luang, untuk sesuatu yang berguna, memperoleh penghasilan yang dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan hidup sehari-hari.

Balqis Craft telah di pasarkan ke beberapa daerah melalui pameran nasional. . Berbagai bentuk hasil karyanya sudah banyak dipamerkan di berbagai event-event Pemasaran yang ada di dalam maupun luar daerah, dan banyak juga yang membeli hasil kerajinannya untuk di jadikan oleh-oleh dari Bangka. Kisaran harga mulai dari belasan ribu sampai ratusan ribu rupiah sesuai bentuk dan besar kecilnya Kerajinan yang di buat.

Lokasi pembuatan produk “Balqis Craft” terletak di Kampung Jawa gang amal bukit no. 10 RT.01 Sungailiat Bangka. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjung.
Fb. Yana omanya jenaira
Wa. 081278022941

Oleh         : Bidang Ekraf Dinparbud

Fotografi  : Balqis Craft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button