Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Kembali Promosikan Wisata Daerah, Dinparbud Bangka Bakal Gelar “Fam Trip 2023”, Catat Tanggalnya!

BANGKAONEKLIKNEWS.COM – Dalam rangka memperkenalkan destinasi pariwisata dan meningkatkan jumlah wisatawan ke Bangka, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka akan menggelar kegiatan “Exotic Bangka Familiarization Trip” (Fam Trip 2023).

Demikian kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Rismy Wiramadonnah, Senin (20/2/2023) di Sungailiat.

Ia mengatakan, Fam Trip 2023 sendiri merupakan satu di antara event yang bertujuan untuk lebih mempromosikan sektor pariwisata daerah ke khalayak luar.

“Even itu kita nanti akan bawa mereka (wisatawan) menjelajahi destinasi wisata dan kuliner terbaik di Kabupaten Bangka selama 3 hari 2 malam,” jelasnya.

Lanjutnya, Fam Trip 2023 tersebut merupakan upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dalam mengenalkan destinasi wisata yang berpotensi melalui Business to Business (B2B) dengan melakukan perjalanan grup dari berbagai latar belakang.

“Mempertemukan 20 buyer yang merupakan travel agent luar daerah dan 14 seller termasuk hotel, travel, dan restoran di Kabupaten Bangka,” ungkap Wira.

Even Fam Trip 2023 akan bakal terselenggara mulai tanggal 03– 05 Maret, mendatang. Adapun objek wisata yang menjadi tujuan kunjungan kegiatan ini antara lain destinasi wisata Puri Tri Agung, Pantai Batu Ketak, Pantai Tikus Emas, dan D’Locomotief.

Untuk tempat menginapnya para wisatawan, pihaknya telah bekerjasama dengan sejumlah pengelola hotel yang ada di Kabupaten Bangka. Hotel tersebut terdiri dari Pesona Bay Hotel, Puri Ansell, Pantai Indah Batu Bedaun. Lalu Parai Beach Resort & Spa, Novilla Boutique Resort, dan Tanjung Pesona Beach Resort & Spa.

Pihaknya juga sudah menjalin kerjasama dengan Resto Kembang Katis, Waroeng Kopi Tungtau, Dabelyu Coffe & Bar, dan fasilitas hiburan JIP Offroad Adventure melalui Pantai Rambak.

“Tujuan diadakan kegiatan ini untuk memperkenalkan keragaman daya tarik wisata dan segala potensi yang kita miliki. Juga meningkatkan jumlah kunjungan Wisatawan Nusantara (Wisnu) maupun Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Kabupaten Bangka,” tutupnya. (Rma)

 

URL Source : https://onekliknews.com/2023/02/20/kembali-promosikan-wisata-daerah-dinparbud-bangka-bakal-gelar-fam-trip-2023-catat-tanggalnya/

Copyright 2022 @ ONEKLIKnews

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button