Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Ekonomi KreatifFashion

House Of Artha

Maranta Arta merupakan seorang finalis Bujang Miak Bangka 2010 yang kini merupakan seorang Owner dari House Of Artha yang Terletak di utara pulau Bangka, tepat nya di kota Belinyu Kabupaten bangka provinsi kepulauan Bangka belitung.

Melalui sentuhan tangan sebagai Perias pengantin (profesional Make Up Artist) dan juga seorang fashion designer dari Kabupaten Bangka, beliau turut hadir menjaga kecantikan dan keindahan baju pengantin Dari Bangka Belitung, yaitu pengantin Paksian Bangka.

Dari kain traditional Bangka Belitung, House Of Artha turut mengembangkan dan merancang lembaran kain menjadi beberapa baju rancangan nya, seperti baju Kurung Bangka, kebaya pernikahan, baju pesta dan baju etnic glamour lainnya.

Dengan Tagline Rancangan “Our Fashion Out Of This World”, dan tagline dari House Of Artha “Be A Part Of your Special Moments”, maka jadilah bagian dari lahirnya suatu rancangan terbaru dengan penuh inovasi untuk menemani hari special anda.

Galery House Of Artha kini berdiri di JLn. Pahlawan 12 Kel. Air Jukung Kec. Belinyu Kab. Bangka.

Contact person :

WA 0822 7916 1124

Instagram @Maranta_arta.Official

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button