Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Ekonomi KreatifKuliner

HAZEL SNACK

Hazel Snack adalah tokoh olahan makanan khas Bangka yang berbahan dasar ikan. Diolah menjadi dua olahan produk yang banyak di minati penduduk Bangka Belitung yaitu Rusip dan Ampiang Ikan. Diproduksi oleh ibu Rini Indranita yang beralamat di Jl. Rinjani Rt 13,  Parit Padang, Sungailiat, Kab. Bangka sejak tahun 2018 dan telah dipasarkan secara jastip.

Rusip sendiri terbuat dari bahan dasar ikan bilis, gula merah dan garam yang di fermentasi sehingga menimbulkan cita rasa yang khas dari rusip ini sendiri. Cara penyajiannya juga cukup mudah yaitu bisa langsung disajikan dengan tambahan irisan bawang merah, cabe rawit dan perasan jeruk kunci, bisa juga di masak sesuai selera.

Ampiang Ikan Hazel Snack bisa langsung di konsumsi atau dijadikan teman lauk. Komposisinya terdiri dari tepung tapioka, telur, daging ikan, garam, penyedap, gula, bawang putih, dan merica. Teksturnya yang kriuk-kriuk maknyos membuat lidah ketagihan.

Bagi anda yang berminat bisa langsung datang ke lokasi, atau dapat menghubungi no.wa : 0852 6799 4625 serta Facebook dan Instagram riniindranita.

 

Penulis : Serli Anggreani

Fotograper : Palgunadi Surya Prasetyo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button