Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Pembukaan Pelatihan Keamanan dan Keselamatan di Destinasi Wisata 2022

Selasa (02/08/2022), Pembukaan Pelatihan Keamanan dan Keselamatan di Destinasi Wisata 2022 difasilitasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka di Hotel Novilla Boutique Resort.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 40 peserta yang terdiri dari Desa Wisata, Pokdarwis, petugas pantai, dan pelaku usaha, dengan 3 orang narasumber, 2 moderator, dan 1 orang instruktur lapangan selama selama 3 hari dari tanggal 2-4 Agustus 2022.

Adapun tujuan dari pelatihan ini yaitu memberikan pembelajaran secara praktis dalam waktu yang relatif singkat untuk meningkatkan pemahaman, keterampilan, pengetahuan, maupun sikap nilai yang benar dalam hal keamanan dan keselamatan di destinasi wisata seperti pantai, air terjun, dan objek wisata lainnya.

Upaya menjamin keamanan dan keselamatan para wisatawan merupakan bagian dari tuntutan yang harus dipenuhi agar sebuah destinasi wisata dapat terus menarik wisatawan.

Dengan memberikan keamanan dan keselamatan terhadap tamu wisata ketika datang ke tempat wisata maka akan memberi satu jaminan kepada wisatawan agar tidak merasa berbahaya dan jera serta merasa aman nan nyaman ketika berkunjung.

Adanya pelatihan ini diharapkan kedepannya dapat terwujudnya gerbang pariwisata berskala internasional dengan pariwisata sebagai ujung tombak pendapatan daerah terutama di Kabupaten Bangka.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#hotelnovillaboutiqueresort
#keamanan&keselamatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button