Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Penutupan Pelatihan Keamanan dan Keselamatan di Destinasi Wisata 2022

Penutupan Pelatihan Keamanan dan Keselamatan di Destinasi Wisata 2022 di hari ketiga bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka serta ditutup oleh Bapak Wakil Bupati, Syahbuddin,S.Ip. (Kamis, 04/08/2022)

Dimulai dari praktek penyelamatan orang tenggelam dan pelatihan dasar pertolongan pertama yang berlangsung di Pantai Matras Sungailiat. Pertolongan pertama diberikan untuk membantu pasien bertahan sampai tenaga medis datang.

Pertolongan pertama dapat dilakukan kepada orang lain maupun diri sendiri yang tiba-tiba kecelakaan atau sakit. Hal ini penting untuk meminimalisir agar dampak kecelakaan tidak semakin parah.

Selama 3 hari mengikuti kegiatan, semoga ilmu yg didapat diharapkan bisa menjadi modal bagi para pelaku usaha untuk menjalankan pekerjaannya dengan lebih baik lagi dan bisa menjadi profesional di bidangnya serta menumbuhkan rasa nyaman bagi para wisatawan.

Adanya pelatihan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi pelaku pariwisata bukan hanya dari segi objek daya tarik wisata tetapi juga terkait keselamatan dan keamanan wisatawan lokal maupun internasional. Dengan didukung pelayanan dan fasilitas yang memadai diharapkan pariwisata akan lebih baik serta terjadi efek domino terhadap perekonomian Kabupaten Bangka yanhg lebih baik.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#hotelnovillaboutiqueresort
#keamanan&keselamatan
#pantaimatras

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button