Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Lomba Dayung Sampan Nelayan

Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, ratusan warga memeriahkan Lomba Dayung Sampan yang digelar oleh Lanal Babel di kawasan Perairan Pelabuhan Perkasa, Muara Air Kantung, Sungailiat, Kabupaten Bangka yang diselenggarakan pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Tujuan dilaksanakannya lomba ini yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat dan juga instansi. Selain itu juga, diharapkan muncul dan terciptanya bibit atlet dayung dari Kabupaten Bangka yang dapat dibina agar bisa bersaing dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Menurut Bapak Wakil Bupati Bangka Syahbuddin,S.Ip., ramainya warga yang mengikuti maupun menyaksikan Lomba Dayung Sampan ini menunjukkan kecintaan masyarakat terhadap salah satu olahraga bahari tersebut.

Letkol Laut (P) Dadan Hamdani mengatakan, sebenarnya tidak menyangka animo masyakarat yang tinggi dengan event ini, apalagi sudah 2 tahun tidak digelar. Maka ke depannya, akan terus kita gelar, bahkan lebih besar lagi event-nya.

Diharapkan kedepannya kegiatan serupa akan terus diadakan, dengan skala yang lebih besar dan lomba yang lebih menarik lagi.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#danlanalbabel
#dayungsampan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button