Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Samsul Bahari, Bujang Bangka Wakilkan Babel Jadi Juara Gentleman Of Indonesia 2022

Minggu (18/12/2022), Samsul Bahari selaku Bujang Bangka mewakili Provinsi Kepualuan Bangka Belitung dalam ajang Gentlemen of Indonesia 2022 di Jakarta Selatan.

Gentlemen of Indonesia 2022 merupakan male pegeant yang mempunyai moto “We Inspire the World to Try” dengan tiga bidang advokasi diantaranya Education, Tourism, dan Culture. Dan pada tahun ini ialah edisi ke-5 setelah berjalan mulai dari tahun 2018.

Samsul sendiri adalah Duta Wisata Bujang Bangka tahun 2022 dan Finalis Bujang Dayang Bangka Belitung serta tercatat sebagai mahasiswa aktif di STISIPOL Pahlawan 12 Bangka.

Selama 4 hari dikarantina, Samsul serta para kontestan lainnya mengikuti berbagai rangkaian kegiatan di Amaris Hotel Slipi. Beberapa tahapan dan tantangan berhasil dilewati Samsul, walaupun dengan saingan yang berpotensi dan memiliki kekuatan masing-masing.

Setelah berbagai usaha dilakukan, Samsul akhirnya dinobatkan sebagai Winner Gentlemen Of Inddonesia 2022 Pada saat Grand Final di Mall Plaza Semanggi. Kemudian disusul oleh kontestan asal Sulawesi Utara 1 sebagai First Prince Gentlemen of Indonesia 2022 dan sebagai Second Prince Gentlemen of Indonesia 2022 dari Jawa Barat.

Nantinya Samsul akan mewaliki Indonesia pada ajang Internasional “Man of the World” di Filipina bulan April 2023 mendatang.

Sebagai informasi, untuk edisi ke 6 Gentelemen of Indonesia 2023 akan diselenggarakan di Sungailiat Bangka beriringan dengan Miss Indonesia Tourism Ambassador (MITA) pada bulan Oktober 2023.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#pemprovbabel
#gentlemenofindonesia2022

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button