Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Pelaku UMKM Antusias Sambut Festival Fair Bazar UMKM

Sabtu (03/09/2022), Para Pelaku UMKM antusias sambut Festival Fair Bazar UMKM yang digelar di Kampung Natak. Kegiatan Bazar UMKM Kampung Natak merupakan rangkaian dalam rangka Peresmian Kelurahan Bersinar yang dilaksanakan di Kampung Natak (Kotaku) Nelayan 1 Sungailiat.Kegiatan ini terselenggara berkat kolaborasi antara BNK Kabupaten Bangka, kecamatan Sungailiat dan kelurahan Sungailiat.

Acara yang dilaksanakan oleh pihak Kelurahan Sungailiat ini diikuti sebanyak 80 pelaku UMKM dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Mulanya hanya difokuskan bagi para pelaku UMKM Kelurahan Sungailiat saja namun ternyata pelaku UMKM dari luar Kabupaten Bangka juga turut berpartisipasi dalam acara ini.

Ramzi selaku Camat Sungailiat mengatakan, dengan antusias yang tinggi dari para pelaku UMKM untuk menampilkan produknya dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat yang sempat terpuruk akibat Covid-19.

Selain bazar, kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 3-5 September 2022 ini juga menampilkan pentas seni dan bakti sosial serta melakukan pencanangan Kelurahan BERSINAR (Bersih Narkoba) pada 5 September 2022 bersama Kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Brigjen M Zainul Muttaqien.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif dalam meningkatkan minat masyarakat terhadap produk-produk UMKM yang ada di Bangka Belitung. Selain itu, mencegah masyarakat dan generasi muda kita agar tidak rusak akibat penyalahgunaan narkoba.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#UMKM
#ekonomikreatif
#kampungnatak

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button