Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Studi Tiru ke Dinas Pariwisata Belitung Guna Pengembangan, Peningkatan & Pengelolaan Kepariwisataan

DINPARBUD Kabupaten Bangka dipimpin Kepala Dinas Rismy Wira M, S.Stp, M.Si bersama Kabid Pemasaran Baharudin, S.Ag. beserta staf melakukan studi tiru ke Dinas Pariwisata Belitung guna pengembangan, peningkatan dan pengelolaan kepariwisataan (Senin, 05/09/22).

Kabupaten Belitung masuk kedalam 10 Destinasi Unggulan Prioritas di Indonesia dan dianggap sebagai daerah yang berhasil Memajukan pariwisata.

Dalam kunjungan ini diterima langsung oleh Sekdin Pariwisata Belitung ibu Annyta, di SP.,MIL. dan Kabid pemasaran Bapak Rohili, S.E.

Menurut SEKDIN PARBUD Kabupaten Belitung, trik dan strategi agar masuk KEN yaitu dengan memaksimalkan pemberdayaan SDM yang ada secara optimal dengan melakukan sinergi dan kolaborasi yang baik didukung peningkatan sarana prasarana dan anggaran yang memadai.

Sedangkan menurut KABID Promosi DINPARBUD Kabupaten Belitung, manfaatkan SDM yang ada dan sedikit demi sedikit mengajak para OPD yang terkait untuk ikut serta pada kegiatan pariwisata karena melalui pariwisata sektor lain juga ikut bangkit.

Pariwisata sebagai lokomotif karena bisa menarik dan mendorong berbagai sektor jika diimbangi dengan peningkatan branding serta adanya koordinasi yang baik antar OPD yang berkaitan dan diikuti oleh anggaran yang mumpuni. Dan jangan lupa lakukan evaluasi agar bisa memperbaiki kekurangan agar tidak terulang.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan DINPARBUD Kabupaten Bangka dapat belajar dari DINPARBUD Kabupaten Belitung mengenai trik dan strategi yang mereka gunakan dalam bekerja dan bisa kita terapkan di DINPARBUD Kabupaten Bangka.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#dinparbudbelitung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button