Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Event

SUNGAILIAT ADVENTURE TRAIL 2022

"Gethering Motor Community"

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka menyelenggarakan kegiatan Sungailiat Adventure Trail “Gethering Motor Community” tahun 2022 di Pantai Tikus Emas Sungailiat (Sabtu,30/07/2022).

Sungailiat Adventure Trail atau SAT merupakan bentuk support dari Dinparbud bersama komunitas lokal YBKC (Yamaha Babel King Club) yang berbentuk Gathering atau kopi darat komunitas motor trail yang ada di Bangka Belitung dan luar kota lainnya seperti Sumatera dan Jawa.

SAT juga menjadi kegiatan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang berusaha memfasilitasi kegiatan-kegiatan Pariwisata yang dilakukan oleh komunitas lokal Bangka. Walaupun ini kegiatan lokal, bisa mendatangkan tamu yang tidak hanya dari Bangka sendiri tapi juga tamu dari luar.

Dalam rangka meningkatkan promosi dan kunjungan wisatawan, event ini memberikan manfaat yang cukup baik sebagai media promosi destinasi pariwisata yg ada di Kabupaten Bangka, dan diikuti dengan bererapa kegiatan sosial lainnya yg juga memberikan manfaat yg baik seperti bakti sosial dan donor darah.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Kepala DINPARBUD, Bupati Bangka dan Bapak Bambang Patijaya yang ikut bernyayi dan melakukan Pelepasan tukik di bibir Pantai Tikus Emas Sungailiat.

Event Gathering ini merupakan event pertama dalam program kegiatan Sungailiat Adventure Trail. Untuk rangkaian event selanjutya akan ada event jelajah dengan motor trail dan mobil offroad, yg akan menjelajah atau ber-adventure dibentangan alam Kabupaten Bangka.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#sungailiatadventuretrail
#tikusemassungailiat
#ybkc

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button