Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
DestinasiWisata Bahari

PANTAI TUING INDAH

 

Pantai Tuing Indah terletak di Dusun Tuing Desa Mapur, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Berjarak kurang lebih 72 kilometer atau 1,5 jam dari Pangkal Pinang, sementara bagi pengunjung dari sungailiat berjarak sekitar 48 menit saja melalui rute Jl. Belinyu. Akses jalannya yang cukup mudah untuk dilalui dengan kendaraan roda due maupun roda 4.

Di Pantai Tuing Indah banyak dikunjungi wisatawan karena pemandangan ini sangat indah, Kawasan Pantai ini juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti cafe dan homestay menghadap kepantai yang sangat cocok bagi pengunjung yang mau bermalam.

Tidak hanya itu Pantai Tuing Indah juga memiliki Gazebo atau pondok pondok mungil yang atapnya di cat warna-warni dan tertata rapi di pinggir pantai, pasir yang halus membuat anak-anak kecil nyaman bermain, di gazebo itu juga pengunjung bisa beristirahat dan besantay dengan nyaman, dan para pengunjung bisa menikmati panorama pantai dengan angin sepoy-sepoy.

Pengunjung juga bisa berjalan-jalan sepuasnya, Ada banyak spot foto yang menarik di pantai ini, terdapat kursi-kursi panjang yang di selang-selingi bunga-bunga yang cantik serta taman hingga pohon-pohon kelapa yang berbaris rapi yang menyegarkan mata. Pantai ini juga kebersihannya sangat terjaga maka banyak pengunjung yang ingin berlibur bersama keluarga di Pantai Tuing Indah ini.

 

Penulis : Rida Lestari

Editor : Ilham Rapilka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button