Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
DestinasiWisata Bahari

PANTAI BATU BEDAUN

BATU BEDAUN

Pantai Batu Bedaun terletak di Sinar Baru, Jl. Kampung Kuala, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka Belitung, Pengunjung yang ingin berwisata ke Pantai Batu Bedaun hanya memerlukan biaya 3000 untuk tiket masuk, dan juga pantai ini memiliki  jam Oprasional dari 10.00-22.00 WIB.

Yang menjadi daya tarik wisatawan dari pantai ini adalah sebuah batu granit yang seakan terapung diatas air dan terdapat pohon yang lumayan besar tumbuh diatasnya, sehingga jika dilihat dari kejauhan nampak seperti sepucuk daun.

Tidak hanya itu saja, Pantai Batu Bedaun juga memiliki fasilitas yang lengkap, di dalam area pantai ini menyediakan seperti Saung atau Gazebo, Gazebo tersebut menghadap ke laut sehingga para pengunjung bisa  untuk beristirahat sambil bersantay menikmati pemandangan wisata ini.

Selain memiliki  pemandangan yang indah dan cantik, tersedia juga restoran yang menyediakan bermacam-macam makanan khususnya makanan khas Bangka. Pantai Batu Bedaun ini juga memiliki kolam renang yang menghadap ke laut, berenang di kolam renang ini kita dapat menikmati view laut lepas.

Dan ada banyak spot foto di Pantai Batu Bedaun seperti disaat sore hari pengunjung bisa menikmati pemadangan Sunset atau Matahari Terbenam apalagi dengan adanya kolam renang menghadap ke laut. Dan untuk Pantai Batu Bedaun juga Sangat Mementingkan Kebersihannya.

 

PENULIS: RIDA LESTARI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button