Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Peserta Antusias Ikuti Lomba Menyanyi Daerah di Sungailiat

KBRN; Sungailiat : Juara Lomba Menyanyi Daerah di Pesta Rakyat Bangka Setara tingkat SMA Putra M. Jouva Aditya asal Pangkalpinang, mengaku senang dapat ikut serta dalam lomba yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka.

“Kita kalau ikut lomba itu milih – milih juga, nah kalau di Sungailiat lombanya kita pasti ikut, karena kami percaya penilaiannya dan penyelenggaraannya pasti profesional,” kata Jouva Aditya kepada rri.co.id, Rabu (28/9/2022) di Sungailiat.

Jouva Aditya sudah malang melintang di dunia perlombaan menyanyi, prestasi yang ia raih di lomba menyanyi lagu daerah di Pesta Rakyat Bangka Setara bukanlah kali pertama.

Selain Jouva asal Pangkalpinang, lomba lagu daerah Pesta rakyat Bangka setara juga diikuti sejumlah peserta dari wilayah pulau Bangka lainnya seperti Belinyu dan Puding Besar.

Selain lomba lagu daerah, Pesta Rakyat Bangka Setara juga memperlombakan menyanyi lagu dangdut untuk tingkat umum yang berakhir pada malam ini.(WS

https://rri.co.id/sungailiat/berita-utama/daerah/1647838/peserta-antusias-ikuti-lomba-menyanyi-daerah-di-sungailiat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button