Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Milenial Space Disparbud Bangka, Tampilkan Bakat – Bakat Seni

KBRN; Sungailiat : Setelah 15 peserta tingkat SD tampil, sebanyak 23 peserta tingkat SLTP juga unjuk kebolehannya dalam lomba baca puisi memperingati HUT ke-4 Bangka Setara (Kepemimpinan Bupati Mulkan dan Wakil Bupati Syahbudin).

Berlangsung di gedung juang Sungailiat, 23 peserta SLTP tidak kalah antusiasnya mengikuti ajang ini. Berusaha tampil yang terbaik, mereka pun tampil sama dengan tingkat SD dengan menggunakan pakaian daerah Bangka.

“Harapan kami memang dengan kegiatan seperti ini kita memberi ruang kepada anak – anak kita yang punya bakat seni khususnya baca puisi dan Band juga. Jadi ini upaya kita Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka dan sekiranya adik – adik yang tampil ini mereka mampu mengexpresikan dan memberi penampilan terbaiknya,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Rismi Wira Madonna saat membuka kegiatan tersebut, Sabtu (17/9/2022).

Lomba baca puisi tersebut merupakan bagian dari kegiatan Milenial Space memperingati HUT ke-4 Bangka Setara yang juga menampilkan lomba Band tingkat pelajar maupun tingkat umum dengan jumlah peserta sebanyak 16 orang. Sedangkan untuk lomba baca puisi diikuti sebanyak 38 peserta terdiri dari 15 orang tingkat SD dan 23 orang tingkat SLTP.

Pengumuman juara baik lomba Band maupun lomba baca puisi akan diumumkan pada malam besok, Minggu 18 September 2022 yang sekaligus sebagai malam puncak dari seluruh rangkaian kegiatan Milenial Space.

“Malam terakhir Milenial Space itu kita akan menampilkan yang special yakni ada penampilan Bung Sonata dari Klaki Band dan beliau juga gitaris Iwan Fals, Putra asli Kabupaten Bangka,” ujar Wira. (WS)

URL Source : https://rri.co.id/sungailiat/ruang-publik/hiburan/1630562/milenial-space-disparbud-bangka-tampilkan-bakat-bakat-seni

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button