Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Baca Puisi Syair – Syair Kemerdekaan, Ini Para Juaranya

KBRN; Sungailiat : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangka Bharuddin Bafa menjuarai Baca Puisi syair – syair Kemerdekaan yang diinisiasi oleh sekumpulan Jurnalis Kabupaten Bangka.

Sedangkan juara kedua berhasil diraih Sekwan Kabupaten Bangka Ery Gusnawan dan juara ketiga Kepala LPP RRI Sungailiat Agung Prasatya Rosihan Umar.

Sebagai juara harapan I diraih Wakil Ketua II DPRD Bangka Rendra Basri dan juara harapan II Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Rismi Wira Madonna dan juara harapan III Kepala Dinas PU Kabupaten Bangka Ismir Rachmadinianto.

Kadinsos Bangka Baharudin Bafa ditemui usai kegiatan yang dilaksanakan di teras kantor DPRD Bangka itu mengaku senang dapat berpartisipasi sekaligus menjadi juara 1. namun lebih dari pada itu menurutnya wartawan sebagai inisiasi kegiatan tersebut patut diberi apresiasi mengingat kegiatan yang dilaksanakan sangat bernilai positif untuk membangkitkan semangat mengisi kemerdekaan.

“Kita bersyukur Alhamdulillah rekan – rekan media bersatu dan bertekat melaksanakan Syair – Syair Kemerdekaan ini. Tentu ini wujud bagaimana kita mengisi kemerdekaan kita dengan segala fikiran dan kemampuan kita, sebagaimana dalam puisi yang saya bawakan tadi kita bukan lagi berjuang melawan penjajah tetapi bagaimana kita dapat membangun Negeri Sepintu Sedulang ini,” kata pria yang akrab disapa Mo ini kepada rri.co.id, Minggu (18/8/2022) di Sungailiat.

Mo Berharap kedepan kegiatan positif tersebut terus berlanjut di tahun – tahun kedepan.

“Dengan acara ini semangat kita untuk mengisi kemerdekaan itu sangat tepat dan baik sekali dan semoga ini bukan yang berakhir sampai disini, mari kita dikesempatan mendatang bahu membahu melaksanakan kegiatan positif yang memiliki semangat untuk membangun daerah seperti ini,” pungkasnya. (WS)

URL Source : https://rri.co.id/sungailiat/berita-utama/daerah/1602367/baca-puisi-syair-syair-kemerdekaan-ini-para-juaranya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button