Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Bupati Lepas 115 Calon Jamaah Haji Kabupaten Bangka

Sungailiat – Sebanyak 115 orang Calon Haji  asal Kabupaten Bangka secara resmi di lepas keberangkatannya oleh Bupati Bangka Mulkan SH.,MH bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka, Jum’at (24/06/2022).

Saat sambutan Bupati menyampaikan, agar melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji dengan sempurna, baik Rukun Haji, Wajib Haji bahkan Sunah-sunah Ibadah Haji dengan penuh kekhusyuan agar menjadi Haji yang mabrur.

“niat kita untuk melaksanakan ibadah haji karena Allah. Ingatkan dengan sebaik-baiknya, bukan hanya mengambil status ataupun titel Haji,”kata bupati

Selanjutnya, Bupati memberikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap petugas haji di jajaran Kantor Kementrian Agama khususnya yang akan mendampingi Calon Jamaah Haji asal Bangka.

“mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para Calon Jamaah Haji dengan rasa penuh tanggung jawab baik dari segi fasilitas pemondokan, pelayanan kesehatan dan kenyamanan para jamaah maupun dalam teknis pelaksanaan ibadah hajinya”, lanjutnya.

Terakhir, Bupati Bangka berpesan kepada semua Calon Jamaah Haji agar senantiasa menjaga ketertiban selama dalam perjalanan dan dalam pelaksanaan ibadah haji.

“diharapkan senantiasa mengikuti arahan dan petunjuk dari para pembimbing, baik dalam kegiatan ibadah maupun dalam berinterkasi dengan jamaah lainya,”ungkapnya

“Selamat jalan kita doakan bersama Semoga semua jamaah haji kita menjadi haji yang mabrur dan mabruroh dan Pulang dengan keadaan sehat wal’afiat,pungkasnya

Turut hadir dalam acara tersebut,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati SE, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, SIP., M. Tr. IP ,Sekda Kabupaten Andi Hudirman, Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., dan segenap Forkopimda Kabupaten Bangka.

Sumber : Dinkominfotik
Penulis : Yopi
Fotografer : Andra
Editor : M.Khadafi
URL Berita : https://www.bangka.go.id/?q=content/bupati-lepas-115-calon-jamaah-haji-kabupaten-bangka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button