Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Event

Seperti apa TRAIL RUN “Exotic Bangka”?

Seperti apa TRAIL RUN “Exotic Bangka”?

Trail run “Exotic Bangka” yakni perlombaan olahraga lari yang melintasi alam exotic pesisir pantai timur Pulau Bangka dengan lokasi atau medan yang disediakan yakni berupa jalan aspal, berpasir, berbatu, menanjak dan menurun yang dipadukan dengan keindahan panorama exotic pantai timur Sungailiat.

Latar belakang hadirnya Trail Run “Exotic Bangka”?

Pemerintah Kabupaten Bangka bersiap mengadakan kegiatan perlombaan Trail Run atau perlombaan lari lintas alam yang bertajuk “Exotic Bangka”. Olahraga rekreasi yang rutin diselenggarakan ini merupakan salah satu upaya pemerintah Kabupaten Bangka dalam exsistensinya mengembangkan potensi pariwisata daerah yang sekaligus mengenalkan Kabupaten Bangka sebagai destinasi utama Sport Tourism kepada masyarakat Indonesia dan Dunia.

Perlombaan yang akan digelar tanggal 22 Juli ini telah mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif @kemenparekraf.ri

Dan jangan lupa pendaftaran via web https://www.bangkaexotictrailrun.com yang akan dilaksanakan tanggal 22 Juli 2022 berlokasi di Pantai Tikus Emas.

Bagi kalian yang berminat silahkan mendaftarkan diri ke link web instagram kita yaaa…

Ayo buruan daftar 😇😇
Kuota terbatas.

Ooh iya Sobat, jangan lupa share juga informasi ini ke teman atau keluarga kalian terimakasih.

@nfthnwafiq_

#dinparbudbangka
#bangkasetara
#bujangmiakbangka
#trailrun2022
#trailrun
#run

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button