Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Syahbudin Buka Pelatihan Penanggulangan Bencana dan Kebakaran

Sungailiat – Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyelenggarakan pelatihan Penanggulangan bencana dan kebakaran. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Bangka  Syahbudin, SIP., M. Tr. IP,  bertempat di RS Medika Stania, Rabu (22/06/2022).

Syahbudin mengatakan,pelatihan mitigasi bencana dan evakuasi kebakaran gedung yang diselenggarakan hari ini,merupakan bukti nyata keseriusan pihak Rumah Sakit Medika Stania dalam upaya meningkatkan kualitas SDM dalam memberikan pelayanan kesehatan.

“Kami berharap seluruh peserta dapat membekali diri serta dapat mengimplementasikan Ilmu-ilmu atau pengetahuan tentang bencana dan evaluasi ke dalam kehidupan sehari-hari,”ungkapnya

Dalam melaksanakan misi-misi kemanusiaan dimasa yang akan datang dan secara terus-menerus meningkatkan kualitas pelayannan kepada masyarakat dibidang kesehatan maupun kebencanaan.

“Saya berharap melalui pelatihan ini dapat memberikan kebaikan bagi kita semua,serta dapat mempererat hubungan pemerintah daerah Kabupaten Bangka dengan Rumah Sakit Medika Stania melalui BPBD Kabupaten Bangka,”pungkasnya

Direktur Rumah Sakit Medika Stania, dr. Gustami memaparkan Dalam meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit Medika stania agar bisa menjadi pusat untuk Masyarakat di Kabupaten Bangka.

“Saya berharap rekan-rekan yang nantinya agar bisa memberikan pelayanan perima kepada masyarakat kita,”pungkasnya

Sumber : Dinkominfotik
Penulis : Yopi
Fotografer : Erfan
Editor : M.Khadafi
URL Berita : https://www.bangka.go.id/?q=content/syahbudin-buka-pelatihan-penanggulangan-bencana-dan-kebakaran

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button