Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Ekonomi KreatifKuliner

Akhliya snacks

Alamat di Jalan Riau,  Desa Air Ruay, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Contact person : 0821-7566-1580.

Kue Kembang Goyang

 

Akhliya Kue Kembang Goyang merupakan makanan yang terbuat dari tepung terigu, tepung beras, tepung sagu, santan, mentega, telur, garam, air, wijen, dan vanili yang diaduk menjadi satu, kemudian melalui tahap penggorengan, pengeringan minyak dalam waktu seharian agar kue kembang goyang tadi tidak banyak mengandung minyak saat dimakan. Jika anda tertarik ingin membelinya dibandrol harga Rp. 15000,- per satuannya, dengan berat 100 gram dan bisa menghubungi ibu Heliya dengan Contact person : 0821-7566-1580

Keripik Cumi

Keripik Cumi adalah salah satu jajanan yg berbahan dasar daging cumi dengan perpaduan telur dan bumbu-bumbu Rumahan andalan. Rasanya yang enak dan renyah saat di santap. Sangat cocok untuk cemilan ataupun hari raya besar idul fitri. Jika anda ingin membeli Keripik cumi ini cukup dibandrol harga Rp. 15000,- per satuannya dengan berat 100 gram.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button