Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Kembali Jadi Lokasi Sungailiat Triathlon 2023, Tanjung Pesona Siapkan Speedboat

INTRIK.ID, BANGKA — Menjadi lokasi event Sungailiat Triathlon, pihak Tanjung Pesona akan menyiapkan speedboat lengkap dengan crew nya untuk berjaga dan membantu mengamankan peserta saat sesi renang.

HRD Tanjung Pesona, Fernandi Santoso mengatakan speedboat itu memang milik hotel untuk berjaga dan membantu tim rescue nanti.

“Kami pihak Hotel Tanjung Pesona menyatakan siap dan bersedia menjadi tempat untuk kegiatan Sungailiat Triathlon 2023. Termasuk akan menyiapkan boat untuk membantu teman-teman yang bertugas disana,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengatakan tengah menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari kebersihan lingkungan hingga merapikan kamar-kamar hotel.

“Kami saat ini sedang berbenah berkaitan dengan kebersihan lingkungan yang akan dilewati oleh para atlet. Diharapkan pada saat kegiatan nanti sudah ready, termasuk lintasan Kebun Sari. Karena para atlet nantinya akan melewati areal Kebun Sari itu,” jelasnya.(red)

 

URL Source : https://intrik.id/2023/03/kembali-jadi-lokasi-sungailiat-triathlon-2023-tanjung-pesona-siapkan-speedboat/

Copyright@2022 intrik.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button