Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Ikuti Lomba Video Wisata Kementerian Pariwisata, Bangka Optimis Masuk 10 Besar

BANGKAONEKLIKtravel | Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Rismy Wira Maddona optimis video wisata kreatif Bangga Berwisata di Indonesi) BBWI Exotic Bangka masuk 10 besar Anugerah Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) 2023.

Video dengan jumlah viewer sebanyak 3.000 ini mengikuti kegiatan dari Kementerian Pariwisata tersebut. Rismy Wira Maddona yakin video wisata ini bakal masuk dalam kategori video dengan jumlah penonton terbanyak.

“In syaa Allah kita optimis masuk 10 besar. Tadi jam 12.00 WIB siang, penilaiannya berakhir dan Kabupaten Bangka mendapat penonton sebanyak tiga ribu,” jelas Rismy.

Menurutnya, para pemenang perlombaan ini nantinya akan mengikuti perlombaan tahap selanjutnya oleh pihak panitia. Namun, dia berharap video pihak tersebut tetap masuk dalam target 10 besar.

“Nanti dilombakan kembali pemenang-pemenangnya. Dan yang penting masuk 10 besar dulu,” kata Wira, sapaan akrabnya.

Ia juga memberikan apresiasinya kepada netizen yang telah memberikan dukungan bagi kemajuan pariwisata di Kabupaten Bangka.

Dinas Pariwisata juga telah menyiapkan 5 paket sembako follower yang telah berpartisipasi mendukung kemajuan pariwisata di daerah. Penerima paket sembako ini dipilih secara acak. (rma)

 

URL Source : https://onekliknews.com/travel/2023/03/30/ikuti-lomba-video-wisata-kementerian-pariwisata-bangka-optimis-masuk-10-besar/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button