Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Festival Tanglong

Hai Sobat Exotic Bangka๐Ÿ‘‹๐Ÿป
Yuk Kenali Festival Tanglong.๐Ÿ˜

Festival Tanglong merupakan event pariwisata yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka bekerja sama Dengan Desa Karya Makmur yang digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dimana malam puncaknya dilaksanakan pawai obor dan lampion yang dihias mengelilingi kampung yang diikuti baik dari perwakilan pengurus mesjid, majelis taklim, TPA, RT , Remaja Mesjid se-desa Karya Makmur.

Pada perayaan Festival Tanglong kali ini diselenggarakan di Mesjid Nurul Izzah dimulai tanggal 15 sd 20 Maret 2023 yang ditutup langsung oleh Bupati Bangka, Bapak Mulkan SH, MH beserta Ibu Yusmiati Mulkan didampingi oleh perangkat daerah, forkopimcam beserta tokoh agama, tokoh masyarakat yang membaur dengan seluruh lapisan masyarakat setempat.

Beragam perlombaan di persiapkan untuk menambah kemeriahan Festival Tanglong seperti Lomba Azan, Lomba Sholawat , Lomba Surat Pendek dan pada malam puncak yaitu lomba obor atau lampion.

Puncak dari acara Festival Menyambut Ramadan tersebut adalah pawai tanglong yang dipenuhi dengan obor dan miniatur mesjid. Diharapkan dengan acara ini dapat memuliakan bulan Ramadhan penuh Berkah dan meningkatkan tali persaudaraan.

#exoticbangka
#wonderfullindonesia
#festivaltanglong1444h
#bangkabelitung
#bangka

Photo : @drugsse @habil_joniusra
Editor : @nfthnwafiq

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button