Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

75 Persen Kamar Hotel Tanjung Pesona sudah Dibooking Peserta Triathlon 2023

BANGKA BELITUNG, TIMELINES.ID – Sebanyak 63 kamar di Hotel Tanjung Pesona dipersiapkan untuk peserta Sungailiat Triathlon ke-8.

Kegiatan nasional yang masuk dalam kalender event Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka ini akan digelar 13 Mei 2023 mendatang dengan target  jumlah peserta sebanyak 300 orang.

Menurut Manager HRD Hotel Tanjung Pesona, Fernandi Santoso saat ini sebanyak 75 persen Kamar sudah terbooking oleh peserta Triathlon dari luar daerah.

Dia berharap pada saat kegiatan berlangsung 63 kamar ini akan terisi penuh dan manajement Hotel Tanjung Pesona  siap melayani para atlet dengan maksimal.

“Kami dipercayakan menjadi Venue Triathlon 2023. Saat ini kami sedang berbenah melakukan membersihkan lingkungan yang akan dilewati para atlet termasuk Kebun Sari yang menjadi lintasan para atlet nanti sudah kami tugas pekerja untuk merapikan lokasi. Selain itu kabel – kabel listrik dan dinding kamar pun sudah dilakukan pengecatan agar kami semakin percaya diri menyambut tamu – tamu nanti,” kata Fernandi atau akrap disapa Saicin, Senin (20/3/2023).

Sebagai Venue yang ditunjuk kali kedelapannya, dia merasa Tanjung Pesona mampu memberikan pelayanan terbaik dalam event Triathlon kali ini.

Pihaknya pun sudah mempersiapkan 1 unit speed boat dan personil untuk menjaga keselamatan para altet.

“Water rescue kami menyiapkan 1 unit speed boat,  digunakan membantu kawan kawan bertugas di sana. Ini sangat penting menjaga keselamatan para atlet. Akomodasi hotel saat ini terisi 75 persen Kamar tertanggal 17 Maret 2023. Semoga 25 % nya nanti menyusul pada saat kegiatan nanti,” harapnya.

 

Editor : Dedy Irawan

Penulis : Zuesty Novyanti

Copyright Timelines1.com 2022

URL Source : https://timelines.id/2023/03/20/75-persen-kamar-hotel-tanjung-pesona-sudah-dibooking-peserta-triathlon-2023/2/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button