Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Youth Fun Road Race KNPI Babel 2023

Minggu (15/01/2023), KNPI babel bersama Dinas PUPR dan pemerintah kabupaten Bangka mengadakan ajang balap Youth Fun Road Race KNPI Babel 2023 Piala Bupati Bangka yang mempertandingkan 11 kelas di Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Event tersebut dilaksanakan di seputaran Pemda dengan start dan finish di depan Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil. Melalui Jalan Ahmad Yani kemudian belok kanan arah Jalan Pemuda, dan berputar balik di depan Dinas KB.

Diikuti oleh 126 raider dari berbagai daerah. Ketua KNPI Kabupaten Bangka Ismir Rahmaddinianto mengatakan jumlah peserta yang ikut tidak hanya berasal dari Bangka Belitung saja, namun juga dari luar daerah seperti Tanggerang, Bandung, serta Tasikmalaya, dan Alhamdulillah peserta melebihi target.

Balap kali ini juga mempertandingkan kelas veteran dan mekanik atau manager. Kelas veteran merupakan raider yang sudah lama tidak turun ke aspal dan mau tampil lagi, sedangkan kelas manager biasanya hanya di belakang layar kali ini ikut turn ke lapangan.

Sedangkan Bupati Bangka mengatakan, event ini baru pertama kali dilaksanakan dalam memperebutkan piala bupati Bangka. Ajang ini sebagai penyaluran bakat bagi para anak muda dengan memberi kesempatan untuk menunjukkan bakatnya yang suka balap-balapan, tapi jangan dijalanan umum, ini saatnya bagi mereka menunjukkan skill adu mental balap motor.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#knpibabel
#dinaspekerjaanumum
#Youthfunroadrace2023

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button