Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

126 Raider Adu Skill Dalam Ajang Balap Aspal di Sungailiat

KBRN, Sungailiat : 126 Raider adu skill dalam ajang balap aspal event Youth Fun Road Race KNPI Babel 2023 Piala Bupati Bangka di Sungailiat, Minggu (15/1/2023).

126 raider tersebut dengan jumlah total starter 180-an mempertandingkan 11 kelas menunjukkan skill balapnya di depan ribuan penonton yang menyaksikan di Jalan A. Yani Jalur Dua Sungailiat.

Ketua KNPI Kabupaten Bangka Ismir Rahmaddinianto mengatakan, dari jumlah peserta yang ikut, tidak hanya berasal dari Bangka Belitung saja, namun juga dari luar daerah

“Alhamdulillah peserta melebihi target, bahkan ada yang dari luar Babel, ada dari Jawa Barat, seperti Bandung, Tasikmalaya dan juga Belitung,” kata Ismir di sela acara.

Dia menyebut, dalam event ini mempertandingkan juga kelas baru, yaitu kelas veteran dan mekanik maupun manager.

“Kelas veteran, para raider yang sudah lama tidak turun ke aspal, mereka mau tampil kembali. Sedangkan kelas manager yang mana selama ini mereka hanya di belakang layar, hari ini turun lapangan,” ucap Ismir.

Sementara Bupati Bangka Mulkan mengatakan, event ini baru pertama kali dilaksanakan dalam ajang Bupati Cup ini.

“Dan ini mudah-mudahan menjadi agenda rutin yang akan kita laksanakan secara kontinue, dan ini merupakan suatu event permulaan atau pemanasan, mudah-mudahan berlanjut ditahun depan siapapun kepala daerahnya,” kata Mulkan.

Kegiatan ini juga kata Mulkan, sebagai ajang penyaluran bakat bagi para anak muda dengan memberi kesempatan untuk menunjukkan bakatnya.

“Kita membantu memfasilitasi para anak muda yang selama ini merasa gregetan, jiwa anak muda yang suka balap-balapan, tapi jangan dijalanan umum, ini saatnya bagi mereka menunjukkan skill adu mental balap motor,” ucap Mulkan.

 

Oleh : Bustomi Achmad

Editor: Ivansona Alhamd

URL Source : https://rri.co.id/bangka-belitung/otosport/136726/126-raider-adu-skill-dalam-ajang-balap-aspal-di-sungailiat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button