Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Ekonomi KreatifKriya

MAHAR ANDRI

Industri kreatif terus maju dan bergerak sebagai pondasi perekonomian daerah terutama di bidang pernikahan perlunya barang-barang penunjang terutama sebuah kenang-kenangan maupun simbolis untuk sebuah pernikahan sangatlah penting  yang akan dikenang selamanya.  Gallery Mahar Andri terletak di Jln SDN 15 Parit Padang, Gg.Mahar Andri, Sungailiat, Bangka.

Mahar Andri merupakan salah satu produsen Industri Kreatif di Kota Sungaliat yang berfokus memproduksi properti untuk acara lamaran hingga akad pernikahan sejak tahun 2014 hingga kini. Perpaduan antara tangan kreatif SDM masyarakat sekitar dengan teknologi terkini, Mahar Andri sudah banyak memproduksi produk di mulai dari mahar, kotak cincin, kotak perhiasan, seserahan, hantaran, bucket,  pigura hingga produk lainnya dengan ragam macam bentuk dan karya indah.

Untuk harga sendiri di mulai harga Rp 50.000 Hingga 2 juta rupiah relatif dengan ukuran, desain serta kerumitan. Selain itu Mahar Andri juga menerima paket untuk lamaran dan akad nikah secara full paket.

 

 

Sumber : Mahar Andri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button