Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
DestinasiWisata Bahari

PANTAI TAKARI

PANTAI TAKARI

Pantai Takari terletak di Kawasan Wisata Desa Rebo Sungailiat Bangka,Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Belitung, untuk masuk ke pantai takari ini anda hanya membayar Rp. 5000, Kemudian untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi wajib menambah Rp 2.000 untuk sepeda motor, Rp 5.000 untuk mobil,dan Rp 10.000 untuk mobil yang berukuran besar. Pantai Takari memiliki Jam Operasional: 07.00-18.00 WIB.

Pantai Takari memiliki wisata yang unik dan memiliki beberapa spot foto yang menarik, Spot foto yang difavoritkan oleh pengunjung yaitu sebuah spot foto dengan semacam anyaman berbentuk hati atau love raksasa serta ada bunga-bunga yang berada di setiap sisinya. Berkat adanya spot foto tersebut membuat banyak pengunjung remaja yang mengunjungi wisata alam ini untuk berfoto.

Selain itu, Pantai Takari memiliki banyak sekali Pohon Cemara yang tumbuh subur di sekitarnya. Pohon-pohon cemara itulah yang menjadi pelindung saat teriknya matahari pada siang hari. Pengunjung bisa berteduh di bawah pohon cemara itu sambil bersantai dan menikmati indahnya pemandangan pantai cemara

Daya Tarik selanjunya yang dimiliki Pantai Takari yaitu pasir yang berwarna putih dan lembut, dan pengunjung juga bisa bermain sepuasnya sambil mencari lokan, tanpa harus mempakai alas kaki karena tidak banyak batu atau benda keras. Pelayanan di Pantai Takari sangat ramah dan sopan.

Penulis : Rida Lestari

Fotografer : Habil Joniusra

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button