Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Grand Final Pemilihan Duta Wisata Tahun 2022 “Bujang Dayang”

Rabu (19/10/2022), Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Rismy Wiramadonnah S.STP.,M.Si., menghadiri Grand Final Pemilihan Duta Wisata Tahun 2022 “Bujang Dayang” yang diselenggarakan di ruang pertemuan Diamond Fox Harris Hotel Pangkalpinang.

Dihadiri oleh perwakilan PJ Gubernur dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Bapak Drs. Sunardi M.Ap. Selain itu ada para juri, tamu undangan, keluarga peserta, dan dimeriahkan oleh para pendukung masing-masing peserta yang memberikan semangat kepada finalis jagoannya.

Diikuti oleh 24 orang peserta perwakilan dari Kabupaten/Kota se-Bangka Belitung. Pada kesempatan ini Kabupaten Bangka mengirimkan 2 pasang Bujang & Miak Bangka untuk berkompetisi dalam ajang ini. Diantaranya Bujang Samsul dan Miak Mery, serta Bujang Wahyudi dan Miak Kinanti.

Adapun pemenang Duta Pariwisata tahun 2022 yg terpilih ialah Dayang Mery Wiega Andreani yang merupakan salah satu perwakilan Kabupaten Bangka. Sedangkan untuk posisi Bujang Duta Pariwisata disabet oleh Bangka Tengah atas nama Syarif Ardiansyah.

Pemenang ajang Bujang Dayang Babel malam ini akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke ajang Duta Wisata Indonesia yang akan diselenggarakan di Kalimantan Utara. Diharapkan kepada pemenang yg terpilih agar mereka bisa memperkenalkan Bangka Belitung kepada seluruh Indonesia maupun dunia.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#dinparporababel
#bujangmiakbangka
#bujangdayangbabel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button