Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Pelatihan Digitalisasi: Branding, Pemasaran dan Penjualan pada Desa Wisata, Homestay, Kuliner, Souvenir dan Fotografi

Selasa (27/09/2022), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka menyelenggarakan Pelatihan Digitalisasi: Branding, Pemasaran dan Penjualan pada Desa Wisata, Homestay, Kuliner, Souvenir dan Fotografi selama 3 hari dari tanggal 27 – 29 September 2022 di Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat Bangka

DINPARBUD melalui Bidang Ekraf menerapkan bagaimana strategi mempromosikan produk Pariwisata dengan menggunakan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan benar.

Diselenggaranya Pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, motivasi, dan kompetensi pengelola destinasi dan daya tarik wisata agar dapat memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam pemasaran Pariwisata.

Harapan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Bangka dengan adanya pelatihan ini peserta dapat memahami dasar Kepariwisataan untuk menciptakan banyak perubahan atau berinovasi yang berlandaskan teknologi yang biasa digunakan untuk mempromosikan produk-produk Pariwisata yang ada di Kab.Bangka dengan perkembangan dan pemasaran digital.

Oleh karena itu, para peserta diharapkan dapat berinteraksi dan berperan aktif pada pelatihan ini serta saling bertukar pendapat untuk mengembangkan pariwisata Bangka yang pesat.

#dinparbud
#pemkabbangka
#hoteltanjungpesona
#pelatihandigitalisasi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button