Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Milenial Space

"Waktu Bangka Bagian Muda

Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka menyelenggarakan acara Milenial Space dari tanggal 16-18 September 2022 yang bertempat di Gedung Juang, Sungailiat (Jumat,16/09/2022).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kreatifitas bermusik dan seni dikalangan milenial yang kurang lebih 2 tahun ini tidak diselenggarakan karena pandemi covid-19.
Selain itu juga sebagai bentuk perhatian Pemkab Bangka dalam memberikan wadah musik kreatif bagi kaum muda.

Adapun event ini sendiri terdiri dari Festival Band, Bazar UMKM, lomba membaca puisi yang bertemakan “Bangka Setara” dan kumpul bareng Komunitas Motor.

Festival Band diikuti oleh 16 group band diantaranya 6 milenial dan 10 umum. Dengan adanya festival band ini diharapkan bisa kembali membangkitkan minat bermusik para generasi muda supaya ke depan kita tidak mengalami krisis para pemain musik.

Sedangkan untuk Bazar UMKM sebanyak 27 pelaku usaha ikut serta meramaikan acara ini. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Kab.Bangka guna mempromosikan produk maupun meningkatkan omset penjualan.

Sementara itu untuk lomba membaca puisi yang sudah mendaftar sebanyak 15 peserta SD dan 23 peserta SMP. Tema “Bangka Setara” yang diambil dari puisi-puisi karya seniman Bangka seperti Zalpika, Thomas Heru Sudrajat, Baharudin Bafa (Mo) Kadin Sosial Bangka dan lainnya.

Kemudian untuk acara kumpul bareng komunitas motor, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka mengajak seluruh komunitas motor yang ada di Bangka Belitung untuk berkumpul di Gedung Juang, Sungailiat.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari bintang tamu seperti Crispy Sunday dan Klaki Band yang merupakan grup band asal Bangka Belitung.

Semoga dengan adanya event ini dapat mengembangkan bakat kaum milenial agar tidak kalah dalam persaingan dengan anak muda dari negara lain.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#milenialspace

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button