Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Disparbud Bangka Padukan Digitalisasi Dengan Bisnis

KBRN; Sungailiat  : Pelatihan Digitalisasi Branding Pemasaran dan Penjualan pada Desa Wisata, Homestay, Kuliner, Souvenir dan Fotografi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka resmi ditutup hari ini, Kamis (29/9/2022).

Bertempat di Tanjung Pesona Beach Sungailiat, kegiatan tersebut ditutp oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bangka, Mukhtar.

Dalam sambutannya Mukhtar mengatakan melalui pelatihan digitalisasi, para peserta mendapat kesempatan memaksimalkan pemanfaatan digital untuk mempromosikan produk – produk yang dihasilkannya.

“Pelatihan pemasaran digital ini, para peserta dapat mengetahui memahami fotografi dan bahasa yang efektif dalam pemasaran digital. Kehadiran digital penting dalam bisnis yakni untuk memunculkan jejaring sosial, toko online akan memiliki visibilitas yang berlipat ganda, ini tepat dalam meningkatkan tekhnologi informasi, pemasaran di jejaring sosial,” kata Mukhtar saat menyampaikan sambutannya.

Ia mencontohkan banyak manfaat digitalisasi terhadap produk – produk julanan yang dilakukan dewasa ini seperti memanfaatkan medsos

“Seperti di Korea memasarkan produk ecara live melalui tiktok, produknya cuma listrik yang promosinya cowok bukan cewek an ternyata hasilnya hampir 6 trilyun selama sekian jam, ini artinya sangkat bagus kita terapkan,” ujarnya.

Ia mengharapkan, peserta mampu menyerap ilmu yang disampaikan oleh para narasumber.

“Narasumber itu dari Universitas BangkaBelitung, Lavana Indonesia. Tentu kita harapkan peserta mampu menyerap ilmu dari narasumber tentang digitalisasi ini.” ucapnya. (WS)

URL Source : https://rri.co.id/sungailiat/berita-utama/daerah/1648281/disparbud-bangka-padukan-digitalisasi-dengan-bisnis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button