Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

18 Finalis Menyanyi Lagu Daerah Bersaing di Pesta Rakyat Setara

KBRN; Sungailiat : 18 peserta Final lagu daerah sejak siang tadi hingga sore ini menampilkan kemampuan terbaiknya pada babak final lomba lagu daerah di panggung pesta rakyat Bangka Setara.

Ke 18 peserta final lagu daerah itu terdiri dari 6 finalis tingkat SD Putra dan Putri, 6 peserta SMP Putra dan Putri, 6 Finalis tingkat SMA Putra dan Putri.

Salah seorang dewan juri Zulkifli kepada rri.co.id mengatakan peserta pada babak final ini adalah peserta yang terbaik dari 60 lebih peserta pada babak penyisihan.

“Kita bisa lihat kalau yang menyanyikan lagu daerah itu benar sangat enak didengar, nikmat sekali. Peserta final ini sudah menunjukkan itu di panggung ini kepada kita semua,” kata Zulkifli kepada rri.co.id, Rabu (28/9/2022)

Pengumuman pemenang juara I, II dan III akan diumumkan pada sore ini juga Dari pantauan rri.co id dilapangan para penonton terlihat antusias menyaksikan penampilan seluruh finalis.

Sementara itu babak final untuk lomba lagu dangdut akan dilaksanakan pada malam ini. 10 peserta yang terdiri dari 4 Putra dan 6 Putri akan menampilkan kemampuan terbaiknya. (WS)

URL Source : https://rri.co.id/sungailiat/ruang-publik/budaya/1646944/18-finalis-menyanyi-lagu-daerah-bersaing-di-pesta-rakyat-setara

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button