Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Artikel

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Antusias Memeriahkan HUT RI ke-77

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka sangat antusias memeriahkan HUT RI yang ke-77 dengan mengikuti Pawai Baris-Berbaris dan Karnaval Mobil Hias yang dilaksanakan pada 18 dan 20 Agustus 2022.

Dengan menurunkan 16 orang peserta Pawai Baris-Berbaris terdiri dari 8 orang laki-laki dan 8 orang perempuan, yang dikategorikan dalam peserta umum campuran.

Sedangkan untuk Karnaval Mobil Hias mengusung tema The Beauty Of Indonesia Start From Here, dengan slogannya “Exotic Bangka”. Adapun logonya sendiri mengandung 3 makna yaitu, daun atau bunga berwarna hijau mencerminkan kombinasi keindahan alam dan keragaman budaya daerah, buah lada berwarna merah mencerminkan Bangka kaya akan hasil pertanian dan kemakmuran daerah, serta peta Bangka mencerminkan letak geografis Kab.Bangka di Pulau Bangka sebagai gerbang keindahan pariwisata Indonesia.

Dimulai dari Jalan Pemuda menuju Jalan Jenderal Sudirman, kemudian dilanjutkan ke panggung penghormatan di Hotel Manunggal, dan berakhir dengan garis finis di Taman Sari Sungailiat.

Keikutsertaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka merupakan bentuk partisipasi untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun dan melatih kedisiplinan serta kekompakan para pegawainya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke Kabupaten Bangka, karena 2 tahun sebelumnya kegiatan ini sempat terhenti dikarenakan pandemi covid-19 yang merebak ke seluruh dunia yaitu tahun pada 2020-2021.

#dinparbudbangka
#pemkabbangka
#hutrike77
#pawaibarisberbaris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button