Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
DestinasiWisata Bahari

PANTAI TELUK UBER

Pantai Teluk Uber terletak di Desa Rambak, Kelurahan Srimenanti, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pantai ini berjarak kurang lebih sekitar 40 KM dari Kota Pangkal Pinang. Pantai Teluk Uber ini berada di antara Pantai Rambak dan Pantai Tanjung Pesona.

Pantai Teluk Uber ini memiliki keindahan yang unik, Pantai yang memiliki jembatan dan perahu-perahu kecil yang di cat dengan warna-warni, dan perpohonan yang tumbuh di sekitar Pantai ini menjadikannya teduh dan sejuk, dan Pantai ini juga memiliki pasir yang berwarnag kuning emas muda.

Tidak hanya itu saja pantai ini juga terdapat gugusan bebatuan granit yang ada dikanan kirinya sehingga ombak yang masuk kepantai ini menjadi kecil karena terhalang oleh gugusan bebatuan granit tersebut. Konturb pantai yang landai serta air laut yang bersih dan jernih serta ombak pantai yang kecil menjadikan pantai ini aman untuk berenang. Pantai ini juga cocok untukĀ  anda yang ingin mengasingkan diri sejenak dari kebisingan kota.

Penulis: Rida Lestari

Fotografer : Ilham Rapilka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button