Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Berita

Launching Desa Bersinar, Wabup Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Merawang – Wakil Bupati Bangka  Syahbudin, SIP., M. Tr. IP,  Melauncing Desa Bersih dari Narkoba,Psikotropika,Obat Terlarang ,(BERSINAR). di Desa Jurung, Kec Merawang,Kamis (23/06/2022). Itu sebagai komitmen Pemkab Bangka dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangka (BNNK) yang ingin mewujudkan Kabupaten Bangka bebas narkoba.

Syahbudin dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Desa Jurung atau pun Masyarakat Bangka untuk bersama-sama memerangi segala bentuk tindakan yang berkaitan dengan narkoba.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bangka terutama masyarakat di Desa Jurung untuk bersama-sama memerangi penyeludupan, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba,” ajak Syahbudin

Lebihlanjut ia mengatakan bahwa tindakan penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu kejahatan luar biasa. Sehingga Pemerintah harus bersinergi dengan semua stakeholder dan instansi terkait serta seluruh masyarakat untuk bersatu mengambil langkah-langkah strategis dalam melawan dan memerangi narkoba.

“Harapan Kita bisa lebih memberikan penguatan terhadap upaya upaya kita untuk melakukan pencegahan secara Dini dan edukasi masyarakat kita agar jangan sekali-sekali berkenalan dengan yang namanya narkoba,”pungkas Sayahbudin

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Bangka, Ibu Peni Januarti,SE mengatakan   bahwa tahun 2030 Indonesia akan memperoleh Apa yang dinamakan itu bonus demografi dimana usia produktif lebih banyak daripada usia tidak produktif.

“Jadi kondisi ini harus kita persiapkan dari sekarang Salah satunya dengan mempersiapkan dan memastikan bahwa masyarakat kita bersih dari penyalahgunaan narkotika,”pungkasnya

Sumber : Dinkominfotik
Penulis : Yopi
Fotografer : Dolly
Editor : M.Khadafi
URL Berita : https://www.bangka.go.id/?q=content/launching-desa-bersinar-wabup-ajak-masyarakat-perangi-narkoba

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button