Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
DestinasiWisata Buatan

HUTAN KOTA SUNGAILIAT

Hutan Kota Sungailiat terletak tepat di depan Masjid Agung Sungailiat. Berjarak 5,2 km dari Taman Kota Sungailiat dengan waktu tempuh kurang lebih 9 menit melalui Jl. Ahmad Yani ataupun Jl. Jenderal Sudirman. Mempunyai luas areal lebih dari 2 hektar yang cocok untuk tempat berolahraga, kumpul bersama keluarga, ataupun sebagai sarana bermain anak-anak.

Kawasan ini biasanya ramai pengunjung pada pagi dan sore hari. Banyak muda-mudi maupun orang tua yang berolahraga di sekitar area ini. Tersedia jogging track yang mengelilingi kawasan hutan lindung ini. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak juga tersedia arena bermain anak yang berisi perosotan, ayun-ayunan, jungkat-jungkit, dan juga jaring laba-laba.

Susananya yang meneduhkan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini sambil menyantap makanan yang dijajakan para penjual di sekitar pinggiran hutan. Selain itu, pada hari-hari tertentu anda dapat melihat perlombaan kicau burung yang lumayan sering diadakan.

Penulis : Rosa Dinata

Fotografer : Habil Joniusra

Editor : Ilham Rapilka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button